Free Download CCleaner 5.08.5261 Update Terbaru 2015

ccleaner terbaruFree Download CCleaner 5.08.5261 Update Terbaru 2015- bagi anda yang sering mengalami masalah dengan kendala dari kinerja sistem komputer mungkin bisa coba aplikasi yang satu ini. CCleaner terbaru adalah sebuah perangkat lunak yang bisa didapat dengan gratis dan bisa digunakan untuk mengoptimalklan komputer anda. Setiap orang para pengguna komputer tentunya menginginkan dan membutuhkan aksesnya bisa berjalan dengan lancar dan baik. Terlebih lagi bagi para pengguna yang kegiatan sehari-harinya tidak lepas dari PC untuk menunjang pekerjaan ataupun hal yang lainnya, termasuk menikmati hiburan. Akses internet yang lamban juga mempengaruhi terhadap penggunaan komputer yang bisa mengganggu, bahkan tidak jarang yang menjadi stress dikarenakan masalah tersebut. CCleaner 5.07.5261menjadi salah satu dari sekian solusi untuk membantu mengatasi masalah-masalah tersebut. Pilihan yang begitu sederhana untuk setiap orang yang hobi ataupun mempunyai kebutuhan dengan menggunakan komputer, baik anak-anak, remaja sampai orang dewasa para pengguna sesuai dengan keperluannya. Untuk anak-anak hingga remaja yang gemar akses internet seperti game online atau media sosial maupun orang dewasa yang hobi denganmesin pencarian dan juga menikmati berbagai hiburan yang tersedia akan selalu memerlukan akses yang stabil. Sehingga dengan perangkat tersebut semua bisa berjalan sesuai dengan biasanya dan meminimalisir kendala yang ada hanya dengan menggunakanCCleaner 5.08.5261 terbaru.

CCleaner menyediakan fasilitas secara gratis yang mana tidak perlu lagi mengeluarkan dana untuk memanfaatkannya. Tujuan dan manfaat utama dari fitur perangkat tersebut adalah bisa membersihkan cache dan registry yang ditinggalkan dan masih tersimpan pada saat pengguna sedang melakukan berbagai akses internet dan aktivitas lainnya. Salah satu faktor utama akses internet atau kinerja komputer yang kurang optimal dan terkesan melamban bisa terjadi diakibatkan karena terdapatnya penumpukan cache pada mesin pencari yang sering kali dipakai. Menghapus cache yang lebih baik dan semestinya dilakukan secara berkala, terkadang menjadikan para pengguna terlupakan dengan aktifitas yang  harus dilakukan karena berbagai faktor yang ada dimana terlalu fokus dengan kebutuhan untuk menggunakannya saja. Sehingga dengan begitu ia mampu berperan dan cukup membantu karena bisa melakukan secara otomatis dalam melakukan hal tersebut. Para pengguna juga tidak perlu lagi merasa khawatir jika terlupa untuk menghapus cache dan registry secara berkala. Dan sekarang ini sudah ada versi pembaharuan yang tentu saja telahmengalami sedikit perubahan dalam rangka memaksimalkan fitur yang ada pada CCleaner 5.08.5261 terbaru.

CCleaner dirilis beberapa tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 25 April 2012 dan ia dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang gencar mencari tambahan dana dikarenakan penggunaan perangkat lunak tersebut secara gratis pada komputer. Priform Ltd  merupakan perusahaan yang mengembangkan program lunak tersebut. Kelebihan CCleaner selain karena dapat dipakai secara gratis tanpa biaya ia juga mempunyai beberapa kelebihan yang lainnya. Pemakaian yang bisa dikatakan mudah, dikarenakan untuk setiap orang para pengguna komputer walaupun ia bukan seorang ahli dalam bidang teknologi tetap bisa menjalankannya. Proses penginstalan dan pemasanganprogram perangkat lunak ini juga tidak jauh berbeda dengan program yang sejenis lainnya. Pada saat program sudah terdapat dalam komputer dan tinggal dipasang dan sudah dapat dimanfaatkan dengan langsung secara otomatis. Adapun kelebihan perangkat yang cukup populer dan fungsional ini diantaranya ialah dapat menghapus program yang diinstal, file pencarian diperluas, mengembalikkan sistem kerja, mengubah pengaturan autorun, dan masih banyak lagi yang lainnya. CCleaner bisa digunakan untuk menganalisis terhadap sistem, mengumpulkan informasi yang disimpan oleh browser atau program dan melakukan pembersihan data yang tidak perlu. Selain itu, juga bisa melakukan pencarian perangkat lunak dan mengeksekusi serta mendaftar masalah, selalu menunjang perbaikan kesalahan pada sistem dan dapat merevisi beberapa laporan mengenai pekerjaan yang dilakukan.

CCleaner gratis memiliki tingkat akses beberapa komputer juga dipengaruhi oleh beberapa macam yang berasal dari sistem didalamnya. Diantara faktor utamanya adalah sisa jumlah penyimpanan yang terdapat pada hardisk atau RAM. Semakin banyak aplikasi yang digunakan dan sedikitnya penyimpanan file adalah masalah yang signifikan,terlebih untuk komputer yang mana kapasitas yang tersedia sangat terbatas. Pemahaman akan masalah klasik yang terjadi pada masyarakat tersebut membuat produksi CCleaner mempunyai manfaat dan keutamaan sesuai untuk mengatasinya. Ukuran yang dikategorikan masih kecil dan pengoperasian sistem yang masih sangat terbilang sederhana membuat software gratis ini tidak mengakibatkan komputer menjadi terbebani saat berjalan dan dioperasikan. Sedikitnya ukuran file yang dimiliki dan yang terdapat pada program tersebut membuat penggunaannya untuk setiap komputer dengan kapasitas yang berbeda dapat dilakukan secara optimal. Kemampuannya bisa dikatakan kategori maksimal dalam perangkat lunak sebagai penunjang kinerja komputer secara optimal ini akan lebih mempermudah dan cukup membantu, terlebih lagi untuk setiap komputer yang mempunyai daya penyimpanan dan kapasitas yangsangat rendah sehingga penuhnya media penyimpanan tidak ada yang dikhawatirkan lagi.

Software yang di desain untuk digunakan dan dioperasikan untuk microsoft windows seperti halnya Microsoft me, Windows 98, Windows 95, Windows 2000, atau juga windows vista. Pengoperasian perangkat lunak tersebut tentunya terdapat pada setiap komputer yang secara umum menggunakan Windows. Terhitung dari sejak pertama kalinya dikeluarkan, CCleaner gratis memilik beberapa versi yang telah dikeluarkan dan diriis yang mana akan semakin bertambah dan dikembangkan untuk kedepannya. Perangkat lunak yang cukup populer itu mempunyai fitur utama yang membuat kinerjanya sesuai dengan tujuan produksi dan fungsi serta memberikan manfaat untuk optimalnya kinerja dan pemakian CCleanerdalam beroperasi. Perangkat lunak tersebut juga semakin membaik dari waktu kewaktu bersamaan dengan perkembangannya yang telah dilakukan. Hal ini dikarenakan banyaknya donasi yang diterima perusahaan alhasil hambatan yang bermunculan bisa diatasi walaupun fungsi dan kompensasi yang diberikan CCleaner masih belum bisa menyaingiperangkat lunak sejenisnya yang sifatnya berbayar untuk penggunaannya.



Filename : CCleaner 5.07.5261
Filename : ccsetup507.exe
File size : 6.26MB
Requirement : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Piriform
Setelah muncul tulisan SKIP AD klik tulisan tersebut untuk melewatinya.

cara melewati adf.ly di opera mini


Selanjutnya Si-adf akan diarahkan menuju url download
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Popular